Arti Mimpi Kiamat berdasarkan Islam

Arti Mimpi Kiamat berdasarkan Islam – yang tak mengetahui apa itu hari kiamat? Hari dimana peristiwa hancurnya seluruh isi muka bumi ini hingga membunuh seluruh mahluk hidup yang berada di dalamnya itu. Kiamat ini terjadi di tandai dengan adanya suara bunyi terompet sangsakala oleh malaikat israil yang di perintahkan oleh Alloh Swt.

Ketika kita mengingat hari kiamat pernah kita mencoba untuk bertaubat dan memperbaiki diri dari sikap kelakuan yang tak bagus. Namun hal itu tergantung pada niat diri anda sendiri, namun pernahkah anda bermimpi hingga memimpikan hari kiamat itu datang?

Pastinya benar-benar menyeramkan bagi anda yang pernah bermimpi hal seperti itu, mungkin perasaan anda akan merasa tak enak hati mengingat mimpi seperti itu. Namun jangan kawatir mimpi buruk hal yang demikian bukan berarti anda pun akan mengalami hal buruk bagi kelangsungan  hidup anda, bisa jadi ini pertanda bagus bagi anda untuk merumah dari menjadi pribadi yang lebib bagus. Untuk itu mari kita simak beberapa artian tentang Arti Mimpi Kiamat berdasarkan Islam agar anda tak penasaran:

    1. Arti mimpi Kiamat, bila anda bermimpi ini walau mengerikan dan menyerambakan bagi anda namun ada hal positif dari mimpi ini karena ini suatu pertanda bahwa anda akan mempunyai ketenangan hidup dengan penuh karuania yang besar di berikan tuhan kepada anda, bisa jadi mempi ini menjdi pertanda bahwa anda akan terlepas dari mara bahaya yang akan menimpa anda.

 

    1. Arti mimpi kiamat dengan memperhatikan jembatan sirathal mustaqim, pertanda bagus bahwa anda akan mendapat hasil yang bagus dari pekerjaan  yang anda lakoni, dan mendapat sesuatu hal yang menyenangkan
    2. Arti mimpi berhisab pada hari kiamat di hadirat Ilah, hal itu memberikan pertanda bahwa artinya, akan mendapat kekuatan dan pekerjaan mengalami keberhasilan yang selama ini anda inginkan.
Seperti itulah bebrapa macam Arti Mimpi tentang arti mimpi kiamat, walaupun tidaka yang mengetahui kapan kiamat itu terjadi, namun Alloh Swt bisa saja Mengerjakan kuasanya sebagai wujud teguran bagi hamba nya yang kurang beriman, untuk itu perbaiki lah diri untuk terus menjadi umat yang senantiasa berada di jalan Alloh Swt.